Kematian 'Kim Kardashian' dari Pakistan

 
Qandeel Baloch sering disebut dengan Kim Kardashian dari Pakistan

Yang saya maksud ini bukan Kim Kardashian yang asli, melainkan,seorang wanita bernama Qandeel Baloch yang terbunuh di tangan kakaknya Wassim Azeem dengan alasan menjaga kehormatan keluarga Baloch.

 

Wassim tidak merasa malu karena telah mencekik adiknya sampai mati,ia justru mengatakan "Ya,saya mencekiknya,saya tidak merasa malu.kami adalah keluarga Baloch dan sebagai Baloch kami tidak mentorelir ini"Kata Wassim seperti diberitakan Telegraph.

 

Ia pun juga mengungkapkan bahwa ia memang berniat membunuh adiknya."Saya bertekad untuk bunuh diri atau membunuh dia"Lanjutnya lagi.

 

Qandeel memang sering mengunggah foto yang tidak senonoh.

 

"Uang penting,tapi kehormatan keluarga lebih penting"ujarnya lagi.

 

Wassim melancarkan aksinya saat Qandeel sedang tertidur.Ia mencekiknya sampai mati.

 

Apakah hal itu termasuk baik karena menjaga kehormatan keluarga,atau termasuk jahat karena telah membunuh seorang anggota keluarga ?

 

Tulis di koment ya !

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kematian 'Kim Kardashian' dari Pakistan"

Post a Comment

Semua komentar saya baca, tapi tidak semua saya balas.Harap dimengerti :)