Desain kamar anak perempuan yang cantik dan girly

Disini saya mau berbagi desin desain kamar anak perempuan. Saya sendiri juga seorang anak  perempuan, jadi saya menyukai ini. Dan, gambar ini juga menurut saya bagus.Jadi, jika menurut kalian bagus juga, silakan dicontoh.

Terima kasih.

 

1. Kamar tidur ini berwarna ungu. Karena selain pink,warna yang terkesan feminim adalah ungu.


2. Nah,kalau yang dua ini lebih bagus digunakan oleh anak kecil berumur kira kira sampai 6 tahun yang masih suka berkhayal.




3.Kalau yang ini bernuansa pink-putih.
4.Desain kamar tidur ini mungkin cocok untuk remaja perempuan.
5.Yang ini juga bagus.


6.Lovely Pink !

7.Hmmm...yang ini cocoknya buat yang anak nya lebih dari satu.

8. Wow ! Ini terkesan antik ya !
9.Ini serasa menjadi putri raja ya !


Mungkin segini dulu ya !

Kalau ada kritik atau saran atau apapun itu, silakan koment dibawah........







Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Desain kamar anak perempuan yang cantik dan girly"

  1. cakep banget, jd pengen buat kamarku nuansa pink putih deh..hahaa

    ReplyDelete

Semua komentar saya baca, tapi tidak semua saya balas.Harap dimengerti :)