Inilah akun instagram dengan follower terbanyak mencapai jutaan

Nah, dulu saya pernah membuat posting berjudul selebritis musical.ly yang wajib di follow

Sekarang, saya akan membahas tentang selebritis instagram yang jumlah followers nya mencapai jutaan.

saya sendiri yang menyurvey nya. 

Cekidot !

 

1.Selena Gomez

Selena Gomez merupakan seorang selebritis instagram. Bagaimana tidak, ia mempunyai followers di instagram sebanyak 90,5 juta !

Wow !

 

2.Taylor Swift

 Taylor Swift hampir menyaingi selena Gomez dengan jumlah followers sebanyak 86 juta.

3.Kim Kardashian

Kim Kardashian mempunyai 77,5 juta pengikut di Instagram.

4.Baby Ariel



Pada postingan saya dahulu, saya juga pernah mengulas Baby Ariel sebagai selebritis musical.ly.

Tapi, rupanya Baby Ariel juga mempunyai jumlah followers instagram yang cukup banyak, yaitu 3,5 juta.

5.Justin Bieber

Justin Bieber mempunyai 75,3 juta pengikut di Instagram.

6.Princess Syahrini

Rupanya, dari negeri kita juga mempunyai selebgram, yaitu Syahrini atau Princess Syahrini.

Syahrini mempunyai 13,7 juta penggemar di Instagram nya.

7.Raisa

Masih dari Indonesia, Raisa mempunyai 9,6 juta follower di instagram nya.

8.Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati mempunyai 1,7 followers di instagramnya.

9.Inul Darastista

Inul mempunyai 3,1 followers di Instagram.

 

10.Meghan Trainor

Meghan Trainor mempunyai 5,9 juta followers di instagram nya.

 

11.Ariana Grande

 Ariana Grande mempunyai 79,5 juta penggemar di instagram.


Kalau kalian tau ada lagi selebgram lain, koment di bawah ya !

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah akun instagram dengan follower terbanyak mencapai jutaan"

Post a Comment

Semua komentar saya baca, tapi tidak semua saya balas.Harap dimengerti :)