Kalian lagi bete ? Baca meme meme ini !

Sebelumnya, ada peringatan yang harus saya sampaikan sebelum saya memulainya :

 

1. Jangan baca bila anda penderita sakit jantung !


2. Jangan baca bila anda tidak ingin senyum anda melebar dan perut anda sakit !


1. True story


2. Ada yang pernah kayak gini ?


3. Gak nyangka kan ?


4. Apakah sama ?


5. Sangat jahat !


6. Yeah, that's right !

 

7. Hahahaha...


8. 5 menit lagi .....


9. Katanya mau minjam, ehh.. rupanya buka pesan




10. Kayak yang no. 6 ....


11. Ketiduran nih....


12. Heran gue ....


13. AADC


14. baru tahu...


15. Awas masuk lalat, bu


16. Valak


Nah, itulah meme meme yang saya anggap lucu.

Kalau kalian suka, silakan bagikan.

Terimakasih.

Semoga menghibur ...

Sumber : Dari berbagai sumber




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kalian lagi bete ? Baca meme meme ini !"

Post a Comment

Semua komentar saya baca, tapi tidak semua saya balas.Harap dimengerti :)